Total Tayangan Halaman

Rabu, 29 Januari 2014

Pengalaman Pertama Menulis BLOG

Selamat Datang,
Welcome in my blog "Sang Pemimpi"

Anda sekarang berada di blog saya, ini blog saya yang pertama dan semoga bisa berguna bukan hanya untukku sendiri tetapi untuk kita semua. 

       Ketika jari ini menulis, aku mencoba menulisnya dengan cinta, karena cinta adalah sumber dari segala sumber kekuatan yang ada pada diri. percaya atau tidak, cinta ini yang menyeretku untuk melangkah lebih jauh untuk berusaha memaksimalkan kualitas diri ini dengan membuat blog. inspirasi mengapa saya membuat blog Sang Pemimpi ini dimulai saya membaca sebuah blog karya dosen dari UGM. beliau mengatakan seperti ini : ketika nanti kita kuliah atau berada dalam lingkup kerja kita dituntut untuk bisa menulis. seperti skripsi yang pasti otomatis tebal dan kata - katanya panjang lebar. oleh karena itu salah satu media ketika kita belajar untuk menulis adalah dengan membuat blog. saya  percaya dengan adanya blog ini semakin memacu semangat saya untuk maju, jujur saja saya kelas 3 sma jadi sebentar lagi saya kuliah, dan setelah itu mau tidak mau harus mengikuti tes akhir ketika membuat skripsi. 

kawan, ini lah alasan saya mengapa saya membuat blog, walaupun saya masih pemula tetapi saya dalam proses menuju yang lebih baik dalam membuat tulisan ini agar bisa bermanfaat. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar